Sunday 13 November 2016

Diorama Loka Panca Karsa


Sebelumnya aku ingin minta maaf untuk para pembaca setiaku karena membuat kalian menunggu postingan blogku. Seriously, saat ini aku benar-benar tidak bisa membagi waktu antara tugas akhir dan blogku. Aku harap kalian tidak kecewa ya :(
Oh iya, FYI, sekarang domainku kembali lagi ke hannawearhijab.blogspot.co.id karena hosting yang aku gunakan sudah close sejak awal tahun lalu. Sedih banget gak sih?! *lebay*







Hijab – Umama from Haulia
Top – Random market
Culotte – Ria Agung
Heels boot - Zara


No comments:

Post a Comment

Sunday 13 November 2016

Diorama Loka Panca Karsa


Sebelumnya aku ingin minta maaf untuk para pembaca setiaku karena membuat kalian menunggu postingan blogku. Seriously, saat ini aku benar-benar tidak bisa membagi waktu antara tugas akhir dan blogku. Aku harap kalian tidak kecewa ya :(
Oh iya, FYI, sekarang domainku kembali lagi ke hannawearhijab.blogspot.co.id karena hosting yang aku gunakan sudah close sejak awal tahun lalu. Sedih banget gak sih?! *lebay*







Hijab – Umama from Haulia
Top – Random market
Culotte – Ria Agung
Heels boot - Zara


No comments:

Post a Comment